Tanpa Alasan Kecamatan Sinoa Absen Mengikuti Perpustakaan EXPO Bantaeng

Satu kecamatan abstain di Perpustakan EXPO Bantaeng.
Salah satu stand yang mengikuti Perpustakaan EXPO 2019 Bantaeng (24/09/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Sedikitnya 54 peserta mengikuti Perpustakaan EXPO 2019 yang digelar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Bantaeng, Selasa (24/09/19).

Namun, dari 8 kecamatan yang ada di Bantaeng rupanya Kecamatan Sinoa tidak mengirimkan perwakilannya. Stand dari kecamatan itu tidak terlihat menghiasi lokasi event di Gedung Balai Kartini Bantaeng.

Bahkan usai seremonial pembukaan, tidak kunjung menampakkan diri. Dimana seharusnya hadir Pengelola Perpustakaan dan menampilkan potensi perpustakaan maupun potensi wilayahnya.

“Kami laporkan pak Bupati, yang hadir 7 kecamatan. Minus 1 kecamatan yakni Kecamatan Sinoa”, beber Poniman dalam laporan panitia yang dibacakannya.

Dia selaku Kepala Bidang Penyelenggaraan Perpustakaan pada DPK Bantaeng menyebutkan bahwa event tersebut diikuti 54 peserta dari 80 yang diundang. Selain perpustakaan kecamatan, juga dari desa kelurahan.

Perpustakaan desa sendiri hanya sebagian yang hadir. Meski begitu Poniman menjelaskan jika pihaknya tetap melayangkan surat agar peserta berpartisipasi dan menampilkan potensi yang dimiliki tiap perpustakaan.

Read:  Jangan Remehkan Gamis, Pastinya Tuti Outfit of The Day ala Hijabannisa