Sembari Penilaian, PKK Bantaeng Lakukan Pembenahan Administrasi Tingkat Desa

Kegiatan Lomba Administrasi PKK Bantaeng.
Tim II PKK Bantaeng tuntas melakukan penilaian di Kelurahan Bonto Sunggu.

“Penilaian lomba kita mengacu Rakernas VIII PKK. Misalnya untuk Papan Data, ada sedikit perubahan dari Rakernas sebelumnya, kami harap kader mengikutinya”, tandasnya.

Seorang Kader yang juga adalah Sekretaris PKK Desa Bonto Marannu yakni Ika Nurlaelah menyambut baik kepedulian PKK Kabupaten Bantaeng yang mengutus Pengurusnya melakukan penilaian dan pembinaan.

“Sering-seringlah mengunjungi kami yang ada di desa, membina dan menuntun kami terkait administrasi maupun aplikasi program dan kegiatan agar kami bisa lebih baik lagi”, ujar Ika.

Untuk kemajuan PKK di desa ini, Kader cantik dan andalan PKK Desa Bonto Marannu itu mengaku tak henti-hentinya mengajak seluruh kader agar aktif dalam pemberdayaan disamping kesibukan aktifitas masing-masing di sektor pertanian dan perkebunan.

“Administrasi PKK di desa kami lumayan bagus. Hanya memang perlu pembenahan dan updating data karena perubahan terus bergulir seperti data penduduk maupun data lainnya”, tutur Ika.

Selain PKK Desa Bonto Marannu dalam wilayah Kecamatan Ulu Ere, Tim II juga menilai PKK Desa Bonto Lojong yang berada di titik paling Utara Bantaeng serta penilaian kepada PKK Kecamatan Ulu Ere itu sendiri. (*)

Read:  Airin FC Menangi Turnamen Futsal Liga Ramadhan Cup IX