Kadis LH-Kesehatan Bantaeng: Jangan Salah Menilaiku

Nyanyi Solo tingkat OPD Bantaeng.
Abdullah Taibe menyanyikan sebuah lagu di hadapan penonton di Rujab Bupati Bantaeng (20/08/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Duo Pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di Kabupaten Bantaeng, masing-masing Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), H Abdullah Taibe dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Andi Ichsan berhasil memukau ratusan penonton yang memadati Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Selasa malam (20/08/19).

Keduanya tampil menyanyikan lagu yang sama berjudul “Jangan Salah Menilaiku” pada Lomba Nyanyi Solo Tingkat OPD yang dihelat Pemkab Bantaeng. Kegiatan itu sendiri masih rangkaian peringatan HUT RI ke-74 tahun 2019.

Read:  Kriya Dekranasda SulSel Diramaikan 2 Ibu Gubernur, Rita: Ibu Lies Luar Biasa Hebat

Abdullah, seperti Pimpinan OPD lainnya lebih awal sudah mengikuti pengambilan nada. Dirinya memilih dengan nada dasar E.

Namun untuk lagunya, dia mengaku cukup dikagetkan karena lagu tersebut tidak biasa dilantunkan. Meski begitu Kadis yang terbiasa menyanyi itu, sedikit pun tidak mengalami kesulitan.

“Alhamdulillah bisa mempersembahkan yang terbaik. Senangnya lagi karena teman-teman DLH datang ramai-ramai menjadi supporter”, ujarnya.

Dia berharap kegiatan serupa dapat diadakan kembali di masa mendatang dengan harapan semakin memupuk rasa persaudaraan serta tali silaturahmi khususnya antara para pimpinan dan jajaran ASN (Aparatur Sipil Negara) di daerah ini.

Read:  Prakiraan Cuaca BMKG Senin Sore, 11 Maret 2019 Bantaeng Berawan