Lautan Manusia Bermekaran di 7 Titik Seruni Bantaeng

Pusat keramaian malam minggu di Bantaeng.
Lapangan Hitam Pantai Seruni Bantaeng bakal digebrak kehadiran artis ibukota (03/08/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Lautan manusia mulai memadati Kawasan Revitalisasi Pantai Seruni Bantaeng yang berlokasi di 2 Kelurahan yakni Pallantikang dan Tappanjeng, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sabtu (03/08/19).

Dari pantauan langsung AMBAE sejak Sabtu sore, terlihat ada 7 titik utama yang mendapat perhatian lebih, baik pengunjung dari dalam maupun luar Kabupaten Bantaeng. Pihak pengamanan pun tersebar di sejumlah titik untuk menjaga event Bantaeng tetap kondusif.

Read:  Kembangkan Sektor Pariwisata, Dispar Bantaeng Gelar Pelatihan Selama 3 Hari

Pertama, Lapangan Hitam yang berada di sisi Barat destinasi wisata ini. Disana telah berdiri sebuah panggung rigging menghadap ke Timur ditambah beberapa panggung kecil di sisi kanan dan kirinya.

Rupanya malam Minggu bakal ramai dengan hadirnya Pro Warrior Music Arena bertemakan Never Quit. Event entertainment itu akan menampilkan 3 artist ibukota yakni Saykoji, Andra and The Backbone dan D’Masiv.

Read:  Pimpinan Tinggi Pratama BPIP Dijadwal Mengisi Khutbah Idul Fitri 1440 H di Bantaeng

Berikutnya titik kedua di Anjungan yang ada di sisi Selatan Pantai Seruni Bantaeng. Ratusan bikers dari berbagai daerah di Indoensia berkumpul menghadiri Jambore 3 BYONIC Sulawesi.

Titik ketiga di sisi Utara Lapangan Hitam. Merupakan kegiatan rutin setiap Sabtu siang hingga malam, dimana ramai penjual dan pembeli melakukan transaksi di Pasar Cakar.

Read:  Jelang HAN 2019, Liestiaty F Nurdin Tinjau Lokasi Taman Bermain Anak Kampung Pisang