Disbudpar SulSel Meriahkan Pembukaan Toraja International Festival 2019

Seremonial pembukaan Toraja International Festival 2019.
Rombongan Disbudpar SulSel menghadiri pembukaan Toraja International Festival 2019 (19/07/19).

AMBAE.co.id – Toraja Utara. Toraja International Festival (TIF) 2019 bergulir hari ini. Merupakan event berskala internasional yang dilaksanakan di Kabupaten Toraja Utara (Torut), Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel).

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) SulSel turut memeriahkan, ditandai kehadiran rombongan instansi yang berkantor di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar itu pada Pembukaan yang digelar di Desa Adat Ke’te Kesu’, Rantepao, Torut, Jum’at malam (19/07/19).

Rombongan dipimpin Syamsuniar Malik selaku Kepala Bidang Bidang Pengembangan Pemasaran. Turut pula Kepala Seksi Promosi, Abdul Rahim serta Direktur Eksekutif BPPD (Badan Promosi Pariwisata Daerah), Hendra Nick Arthur.

“Malam ini kita hadiri pembukaan TIF 2019 bersama teman-teman dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata SulSel”, jelas Syamsuniar Malik.

Kehadiran rombongan membuktikan keseriusan Disbudpar mendukung event itu sebagai salah satu produk wisata yang patut dipromosikan lebih luas lagi. TIF hingga saat ini telah tercatat pada 100 Calendar of Events 2019 melalui Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Read:  Jadi Pucuk Pimpinan KNPI Kecamatan Gantarang Keke, Zainal Amri Bakal Percepat Konsolidasi