Sambangi Makale, BPPD-Dispar SulSel Dijamu Bupati Tator

Kunjungan di Rujab Bupati Tator.
Bupati Tator (kanan) menerima kunjungan Familiarization Trip dari Dispar SulSel (18/07/19).

AMBAE.co.id – Tana Toraja. Rombongan Badan Promosi Pariwisata Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel) bersama dengan Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Sulawesi Selatan mengunjungi Makale, Kabupaten Tana Toraja (Tator), Kamis (18/07/19).

Dua institusi saling terpaut itu mengajak serta jajarannya dan diterima secara resmi oleh Bupati Tator, Nicodemus Biringkanae di Rumah Jabatan yang berada di Jalan Tongkonan Ada, Kecamatan Makale.

Read:  PKK-IWATI SulSel Bagi-bagi Ratusan Sarung Untuk Anak Yatim Piatu se-Kota Makassar

Bersama rombongan juga hadir kru Stasiun Televisi Nasional CNN Indonesia, Juara Persahabatan Duta Wisata SulSel Tahun 2019 serta beberapa Vlogger dan Selebgram, Bupati menjamu dengan makan malam.

Tim Dispar dipimpin Kepala Bidang Bidang Pengembangan Pemasaran, Syamsuniar Malik yang pada Kamis malam itu diwakili oleh Kepala Seksi Promosi, Abdul Rahim, sedang BPPD dipimpin oleh Hendra Nick Arthur selaku Direktur Eksekutif.

Read:  Dalih Peduli Duafha, Ketua PKK SulSel Sambangi Warga Pra Sejahtera Bulurokeng

Dalam penerimaannya, Nicodemus menyambut baik kunjungan yang dikemas dalam kegiatan Familiarization Trip itu. Dia berharap potensi wisata di daerahnya semakin tersosialisasikan keluar dengan dukungan Dispar dan BPPD SulSel.