Ketua PKK SulSel Bantu Perlengkapan Sekolah Anak Pra Sejahtera

Perlengkapan sekolah dari PKK SulSel.
Ketua PKK SulSel, Liestiaty F Nurdin berbicara di hadapan warga Kelurahan Pabaeng-baeng (08/07/19).

AMBAE.co.id – Makassar. Ratusan anak pra sejahtera menerima bantuan perlengkapan sekolah dari Tim Penggerak PKK (TP PKK) Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel). Bantuan diserahkan langsung Hj Liestiaty F Nurdin selaku Ketua PKK SulSel, Senin (08/07/19).

“Alhamdulillah kita berkesempatan menyerahkan bantuan untuk anak pra sejahtera. Jadi ada 5 Kecamatan kita sasar di Kota Makassar hari ini”, jelasnya.

Lima kecamatan itu adalah Tamalate, Rappocini, Manggala, Bontoala, Biringkanaya dan Tallo. Di hadapan warga Kelurahan Pabaeng-baeng, Kecamatan Tamalate, dirinya menyatakan bahwa dengan membantu keluarga pra sejahtera bagian dari upaya mendukung Pemerintah mengentaskan kemiskinan.

Read:  Kumpulkan Pasukan, Kapolres Bantaeng: Pemilu Bukan Ajang Mengadu Pemimpin

Terlebih kata dia, sektor pendidikan yang menjadi masalah besar di tingkat masyarakat karena ketidak mampuan dalam membiayai pendidikan anaknya bisa berujung pada banyaknya anak putus sekolah.

Untuk itu PKK SulSel bersama dengan Komite Perjuangan Rakyat Miskin (KPRM) hadir membantu perlengkapan sekolah diantaranya berupa tas dan alat tulis menulis.