Dukung Duta Wisata SulSel 2019, Liestiaty F Nurdin Lantunkan Anging Mammiri

Malam Grand Final Pemilihan Duta Wisata SulSel 2019.
Pemilihan Duta Wisata SulSel 2019 dibuka secara resmi Ketua PKK SulSel (tengah).

AMBAE.co.id – Makassar. Hj Liestiaty F Nurdin selaku Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel) menyanyikan lagu daerah SulSel bertajuk Anging Mammiri pada Malam Grand Final Pemilihan Duta Wisata Provinsi SulSel di Ballroom Swiss-bellinn Panakkukang, Makassar, Jum’at (05/07/19).

Dia berduet dengan Fifosi, salah seorang penerima Beasiswa Seni Budaya Indonesia (BSBI). Merupakan seorang gadis, perwakilan dari 12 negara yang saat ini berada di Kota Makassar.

Read:  Nurdin Abdullah Dikejutkan Kehadiran Duta Lilin, Bimtek Pun Terpending

Suara merdunya yang khas, dia menuntaskan lirik lagu berbahasa Makassar itu dihadapan seluruh finalis Duta Wisata SulSel beserta hadirin. Dia mengaku amat berbangga bisa berada di tengah para finalis yang diharapkannya dapat mempromosikan pariwisata SulSel di tingkat nasional hingga internasional.

“Anging Mammiri Kupasang. Pitujui tontonganna. Tusarroa Takkaluppa”, ucap Lies.

Totalitas Isteri HM Nurdin Abdullah yang kini menjabat Gubernur SulSel tersebut ditunjukkan, kata dia sebagai bentuk apresiasi atas niat tulus para finalis untuk mengembangkan dan memajukan SulSel tercinta khususnya di sektor pariwisata.