Hari Pertama Betugas, Kabag Humas Bantaeng yang Baru Adakan Briefing

Kabag Humas Bantaeng lakukan briefing.
Kabag Humas Setda Kabupaten Bantaeng, Ismul Alam Basir.

AMBAE.co.id – Bantaeng. Mutasi yang berlangsung sehari lalu, Kamis sore (20/06/19) mengubah struktur pimpinan pada Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bantaeng. Demikian halnya pada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terjadi promosi, rotasi dan reposisi.

Ismul Alam Basir, mendapat kesempatan memimpin institusi yang santer disebut-sebut sebagai institusi yang dalam kesehariannya banyak berhubungan dengan agenda kegiatan, proses berlangsungnya acara dan juga serangkaian proses yang menitikberatkan pada pelayanan terhadap para pejabat di daerah ini untuk menghadiri serta mengikuti kegiatan.

Read:  Siang Bolong, Awak Media Serbu Kediaman Mertua Kabag Humas Bantaeng

Sebagai Kepala Bagian yang baru, dia langsung menggelar pertemuan di hari pertamanya bertugas, Jum’at pagi (21/06/19). Dia menyebutnya Briefing dengan maksud untuk meningkatkan koordinasi dan kebersamaan.

“Hari ini kita adakan Briefing dalam rangka meningkatkan koordinasi dan kebersamaan sekaligus bertatap muka dengan seluruh jajaran di Bagian Humas dan Protokol”, jelas dia.

Ismul yang dikenal sebagai Alumni Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) itu berencana menjadikan Briefing di institusinya rutin setiap minggunya, minimal sekali.

“Insya Allah setiap minggu sebagai wadah menyampaikan pendapat atau masukan terkait rutinitas pekerjaan”, urainya.

Pada kesempatan itu hadir diantaranya Kasubag Tata Usaha Pimpinan, Zaenal Maksud serta seluruh staf baik ASN maupun Tenaga Honorer di 3 Sub Bagian yang ada. Sementara Kasubag Protokoler diketahui masih lowong pasca ditinggalkan Andi Arif Budiawan Pawiloi.

Read:  Dengan Business Meeting, Disbudpar SulSel Fasilitasi Penjualan Beragam Paket Wisata

Sedang Kasubag Pemberitaan dan Dokumentasi yang sebelumnya dijabat Andi Sukmawati juga ditinggalkan kosong setelah dirinya mendapat promosi jabatan sebagai Kabag Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik pada Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng. (*)