Kapolres-Jurnalis Bantaeng Buka Puasa Bersama, Adip Rojikan: Kepolisian Maju Karena Peran Media

Bukber Polres Bantaeng.
Puluhan Insan Pers dan LSM Buka Puasa Bersama dengan Kapolres Bantaeng (31/05/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Puluhan Jurnalis dari berbagai Media Cetak maupun Media Online serta Media Elektronik berkumpul di Ruang Vicon Polres Bantaeng guna mengikuti Buka Puasa Bersama (Bukber) yang digelar Polres Bantaeng, Jum’at (31/05/19).

Selain itu juga bergabung aktivis LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) daerah ini dan beberapa personil Polres Bantaeng. Semua tampak menikmati menu Bukber yang disajikan seperti es buah serta makanan berupa sup, nasi dan daging.

Read:  Tumbuhkan Kebersamaan, Kades Mappilawing Gelar Buka Bersama Warga

Bukber itu dihadiri langsung Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan didampingi Kasat Intelkam, Didik Yusianto. Kapolres mengatakan bahwa Bukber digelar sebagai bentuk komunikasi yang senantiasa dibangun dan dijaga dengan lembaga yang berperan sebagai fungsi kontrol.

“Buka Puasa Bersama hari ini dalam rangka menjalin silaturami dengan lembaga yamg menjadi fungsi kontrol”, terang Adip.

Menurutnya kepolisian dengan insan Pers dan LSM punya keterkaitan langsung. Terlebih terhadap Humas Polres, Binmas, dan Sat Intel yang menjadi mitra para Jurnalis.

“Kepolisian tidak akan maju dan terpublish tanpa dibantu peran serta teman-teman semua. Keberjasilan yang kita raih tidak bisa diketahui tanpa dipublish teman-teman, makanya dibutuhkan komunikasi dua arah”, tuturnya.