Sehari Liestiaty F Nurdin Bagi Ribuan Sembako, Terbanyak di Manggala

Hari ketiga Amaliah Ramadhan PKK SulSel.
Pembagian Sembako oleh Ketua PKK SulSel (18/05/19).

AMBAE.co.id – Makassar. Mengakhiri rangkaian kegiatan Amaliah Ramadhan di Kota Makassar, Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel), Hj Liestiaty F Nurdin membagikan 1625 paket sembako untuk warga Kecamatan Manggala.

Pembagian secara simbolis dilaksanakan di lapangan yang berada di samping Kantor Camat Manggala. Turut menyerahkan Ketua DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kota Makassar, Camat Manggala beserta Ketua Ketua PKK Kecamatan Manggala.

Pembagian sembako pada Sabtu siang (18/05/19) itu menjadi yang terbanyak dr seluruh titik sasaran kecamatan sejak hari pertama (16/05/19) kegiatan Amaliah Ramadhan digelar. Di hari yang sama Isteri Gubernur SulSel itu telah membagikan 1500 paket sembako di Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso.

Read:  Duta Lilin yang Menggoda Segera Grand Launching

Demikian halnya di Jalan Andi Tonro 4 Lorong 5 Nomor 7, Kecamatan Tamalate sebanyak 144 paket. Dan 106 paket dibagikan di titik ketiga yang berlokasi di Jalan Bontoduri 8 Setapak 5, sehingga total terbagi hingga Sabtu siang sebanyak 3375 paket.