People Power, Ketua PKK SulSel: Marah Tuhan

Jangan ikuti People Power.
Ketua PKK SulSel sedang berdo’a.

AMBAE.co.id – Makassar. Menyoal people power yang viral akhir-akhir ini, Isteri Gubernur SulSel, Hj Liestiaty F Nurdin pada Sabtu siang (18/05/19) di Kota Makassar, menyerukan untuk tidak mengindahkan ajakan people power. Menurutnya people power sangat merugikan tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Jangan ikuti ajakan orang terkait people power. Tuhan akan marah kalau kita melawan kehendak-NYA”, ujar Lies.

Diketahui ajakan people power santer beredar di media sosial hingga dibincangkan di lini masyarakat terbawah. Diyakini sebuah gerakan untuk memboikot hasil Pemilu 2019 yang rencananya akan diumumkan KPU Pusat tanggal 22 Mei 2019.

Lies yang juga adalah Ketua PKK SulSel menjelaskan bahwa Pemilu 2019 baik itu Presiden dan Wakil Presiden maupun Anggota DPR-RI, Anggota DPD-RI, Anggota DPRD Provinsi dan Anggota DPRD Kabupaten/Kota yang sudah dihelat tanggal 17 April 2019 lalu, sejatinya telah ditetapkan lebih awal oleh Tuhan Yang Maha Kuasa perihal siapa pemenangnya.

“Siapapun pemenangnya telah Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa tetapkan pemenangnya. Pemilu merupakan proses yang dilakukan sebagai upaya manusia mewujudkannya”, tuturnya.

Read:  Sendal Etnik Mulai Masuk Claro-Remcy, Ketua Dekranasda SulSel: Hotel Lain Menyusul