Ketua PKK Bantaeng Jadi Pembicara Seminar Generasi Milenial Bersama Pemuda LIRA

Ketua PKK Bantaeng jadi narasumber pada Seminar dan Diskusi Publik seputar Generasi Milenial.
Seminar dan Diskusi Publik terkait Generasi Milenial di Gedung Balai Kartini Bantaeng (10/04/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Bantaeng, Hj Sri Dewi Yanti dimandat sebagai narasumber pada Seminar dan Diskusi Publik seputar Generasi Milenial di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Rabu pagi (10/04/19).

Dikatakan bahwa kecanggihan teknologi dewasa ini harus dibarengi pendidikan dan akhlak yang baik. Betapa tidak teknologi mampu mempengaruhi cara berpikir dan bersikap seseorang dalam kehidupannya.

“Kecanggihan teknologi saat ini yang tidak dibarengi pendidikan bisa membuat generasi muda cepat terkontaminasi hal-hal negatif”, jelasnya.

Kegiatan itu diprakarsai DPD Pemuda LIRA Kabupaten Bantaeng dan dikerja samakan dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng dan TP PKK Kabupaten Bantaeng. Mengusung tema “Menata Generasi Melenial Menuju Bantaeng Cerdas Melalui Masa Remaja yang Bebas dari Pengaruh Pergaulan Bebas”.

Diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan diantaranya kader PKK dan pelajar. Disamping itu hadir Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng, Andi Ichsan dan Ketua DPD Pemuda LIRA Kabupaten Bantaeng, Yusdanar yang sekaligus menjadi narasumber.

Read:  Sri Dewi Yanti: Ibu-ibu Bantaeng Memang Pintar-pintar

DPD Pemuda LIRA sendiri menggelar kegiatan itu berharap agar masyarakat Bantaeng khususnya kaum milenial lebih peka menyikapi kemajuan zaman yang sarat dengan teknologi. (*)