Bupati Bantaeng Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Bantaeng, Rabu (06/03). Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin bersama unsur Forkopimda menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang dihadiri para petinggi pengadilan Negeri Bantaeng dan Pengadilan Agama Bantaeng, Rabu pagi, 6 Maret 2019.

Pencanangan yang dilangsungkan di Ruang Sidang Utama Kantor Pengadilan Negeri Bantaeng, Jalan Andi Mannappiang Bantaeng ditandai penanda tanganan bersama dilanjutkan penyematan pin oleh Wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin.

Bupati Bantaeng berharap melalui pencanangan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) itu menjadi motivasi bagi seluruh elemen masyarakat khususnya Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini akan menjadi spirit. Tidak bisa ditawar-tawar lagi, birokrasi dituntut untuk hadir bersih dan melayani”, jelasnya.

Sementara Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Ruslan Hendra Irawan dan Pelaksana Tugas Ketua Pengadilan Agama Bantaeng, Rualan Saleh menyatakan komitmen untuk menjadi pelopor sekaligus agen perubahan dalam upaya menghindari korupsi.

Read:  Cegah Stunting di Bantaeng, Liestiaty F Nurdin Sambangi 3 Kecamatan

“Kami berkomitmen mewujudkan birokrasi yamg bersih dan bebas korupai. Menjadi sebuah vitamin buat kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, tutur Ruslan Saleh.

Ditambahkan Ruslan Hendra Irawan bahwa kegiatan tersebut untuk kali kedua diadakan sejak tahun 2017. Saat itu kata dia institusi yang dipimpimnya meraih predikat akreditasi dengan kualifikasi A Excellent.

Read:  Boyong Pejabat Bukber di Jakarta, Ilham Azikin Harap KKB Dukung Pemkab Bantaeng

“Ini sudah pernah kita lakukan di tahun 2017 dalam rangka menghadapi akreditasi. Hari ini kembali kita canangkan sebagai pedoman untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat”, pungkasnya. (*)