Abdul Talib dari Kecamatan Eremerasa siap maju merebut kursi Ketua Karang Taruna Kabupaten Bantaeng (27/02/2019).

Akankah Kursi Ketua Karang Taruna Bantaeng Diduduki Talib?

Bantaeng, Rabu (27/02). Organisasi Karang Taruna yang bergerak di bidang kepemudaan khususnya di Kabupaten Bantaeng hari ini, Rabu, 27 Februari 2019 menggelar Temu Karya Kabupaten (TKK) di Gedung Balai Kartini Bantaeng.

Puncaknya akan diisi dengan Pemilihan Ketua dan Pengurus baru untuk masa bakti 2019-2024. Dimana TKK itu sendiri dijadwalkan berakhir Kamis (28/02).

Read:  Cuma Diikuti 10 Daerah, Ketua PKK SulSel Malah Tambah Hadiah Poco-poco

Abdul Talib merespon mendedikasikan diri sebagai Ketua. Pemuda Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng itu menyatakan kesiapannya memegang amanah sebagai Ketua.

“Dengan niat baik untuk membawa Karang Taruna Kabupaten Bantaeng lebih berjaya, Insya Allah Saya siap jadi Ketua”, ungkapnya.

Kesediaannya berangkat dari pengalaman di berbagai organisasi kemahasiswaan baik di dalam maupun luar kampus. Dikatakan niatnya bisa memajukan Karang Taruna yang milenial dan akuntabel.

Dia pun optimis memenangi bursa pemilihan Ketua karena mendapat dukungan penuh dari Ketua Karang Taruna Kecamatan Eremerasa, Sapri. Menurutnya, Talib punya kemampuan dan berpengalaman yang tidak sedikit.

Read:  195 Jamaah Calon Haji Tinggalkan Bantaeng

“Sejak kuliah di Makassar, Talib aktif di berbagai organisasi. Menjadi modal memajukan Karang Taruna Bantaeng”, tuturnya.

Lanjut disampaikan Sapri secara total siap memenangkan Talib karena diyakini olehnya ada niat tulus untuk memperbaiki organisasi tersebut dalam berbagai hal. (*)