Hadiri Pengajian di Tanete Rilau, Ketua PKK Barru: Jaga Silaturahmi

Menghadiri pengajian di Masjid Nurul Bahri.
Pengajian di Masjid Nurul Bahri, Barru (09/01/20).

AMBAE.co.id – Barru. Menjalankan perannya sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Barru, Hj Hasnah Syam menyempatkan waktu menyambangi Masjid Nurul Bahri di Desa Corowali, Kecamatan Tanete Rilau pada Kamis (09/01/20).

Di rumah ibadah itu dilangsungkan Pengajian oleh Kelompok Pengajian setempat. Hasnah yang juga Anggota DPR RI, hadir sebagai upaya membagi waktunya sebelum bertolak lagi ke Jakarta dalam waktu dekat.

“Saya menaruh harapan besar agar kiranya pengajian seperti ini intens dilakukan. Disamping untuk menjaga silaturahmi, juga bisa memberi pemahaman lebih dalam terkait ajaran agama kita”, ujarnya.

Ditegaskan Hasnah bahwa silaturahmi harus senantiasa dijaga, dipupuk serta diperkuat lagi satu sama lain. Isteri Bupati Barru, Suardi Saleh itu pun menitipkan harapan kepada jam’aah pada khususnya agar terus menjaga Ukhuwah Islamiyah serta menumbuhkan semangat kebersamaan.

“Mari kita menjaga Ukhuwah Islamiyah diantara kita sekalian”, pintanya.

Kesempatan itu dimanfaatkan pula untuk menampung aspirasi masyarakat dalam kapasitasnya sebagai Legislator yang membidangi kesehatan. Apalagi dia merupakan Pembina Kelompok Pengajian Kabupaten Barru.

Read:  Bertandang ke Maros, Ketua PKK SulSel Tampak Lebih Muda Kenakan Baju Bodo Jambon

Diketahui Hasnah mewakili SulSel (Sulawesi Selatan) di Daerah Pemilihan (Dapil) II dari Partai Nasdem. Tampak dia berbaur dengan warga yang didominasi kalangan Ibu-ibu. (*)