Adip Rojikan Balas Hormat Wawan Sumantri Usai Penyambutan Pedang Pora

Penyambutan Kapolres Bantaeng yang baru.
Kapolres Bantaeng yang baru, Wawan Sumantri bersama Nina Wawan disambut pedang pora (11/11/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Genap sudah masa tugas Adip Rojikan sebagai Kapolres di Kabupaten Bantaeng. Hari ini, Senin (11/11/19) dia beserta Peni Adip sebagai Ketua Cabang Bhayangkari Bantaeng akan mengakhiri masa tugasnya untuk selanjutnya akan mengemban tugas yang baru di Polda Maluku Utara.

Dikesempatan sama, dirinya menyambut pejabat baru yakni Wawan Sumantri didampingi Nina Wawan di Halaman Mapolres Bantaeng. Penyambutan dilakukan dengan tradisi kepolisian dan dihadiri seluruh pejabat dan anggota Polres Bantaeng.

Penyambutan diawali laporan dilanjutkan dengan penyambutan pedang pora, lalu pengalungan bunga oleh Wakapolres Bantaeng, Wahidin diikuti dengan payung pora, angngaru, tari padduppa dan berakhir dengan bertemunya keempat pejabat tersebut, tepat di pintu masuk lobby Mapolres Bantaeng.

Read:  Jurnalis Online Indonesia DPD Bantaeng: Jangan Malu Pakai Batik

Wawan Sumantri selaku Kapolres Bantaeng yang baru, lebih dahulu memberi hormat dan segera dibalas Adip Rojikan. Keduanya pun saling berpelukan tanda keakraban.

Demikian halnya Nina Wawan yang akan menggantikan Peni Adip dalam posisinya sebagai pemimpin tertinggi di Cabang Bhayangkari Bantaeng sejak 3 tahun 2 bulan silam.

Wawan bersama 11 Kapolres di wilayah kerja Polda SulSel mengalami pergantian. Ditandai dengan Serah Terima Jabatan di SPN Batua, Kota Makassar di hari yang sama, dimana dipimpin langsung oleh Mas Guntur Laupe selaku Kapolda SulSel. (*)

Read:  Marak Diterjang Bencana, Ketua PKK SulSel Studi Gempa di Negeri Sakura