Bersama Ketua PKK se-Indonesia, Liestiaty F Nurdin Jalin Keakraban di Jambore PKK Nasional

Rangkaian pembukaan Jambore PKK.
Liestiaty F Nurdin (tengah) bersama Ketua PKK se-SulSel (25/09/19).

AMBAE.co.id – Jakarta. Jambore Nasional PKK 2019 yang mengusung tema “Tingkatkan Kinerja Kader PKK Melalui Pengelolaan Administrasi PKK” di Mercure Hotel, Jakarta dihadiri langsung Hj. Liestiaty F Nurdin selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel), Rabu (25/09/19).

Kehadirannya termasuk di seremonial pembukaan yang digelar Rabu siang. Usai itu, Lies memanfaatkan momen Jambore menjalin keakrakan dan silaturahmi dengan seluruh Ketua TP PKK se-Indonesia.

Lies berbincang diantaranya dengan Isteri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yakni Atalia Praratya. Adalah Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat.

Read:  Tinjau Lokasi Kebakaran TPA Tamangapa, Liestiaty F Nurdin Serahkan Bantuan Beras

Tampak pula Naoemi Octarina selaku Wakil Ketua TP PKK SulSel. Keduanya datang jauh-jauh dari Kota Makassar bersama para kader dan pengurus PKK se-SulSel.

“Alhamdulillah kita bisa bertemu semua Ketua PKK dari seluruh Indonesia. Termasuk tadi ketemu dan berbincang dengan Ibu Atalia”, jelas Lies kepada AMBAE.

Lies juga mengikuti pertemuan bersama Ketua Umum TP PKK, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo. Kegiatan itu dihadiri seluruh Ketua dan Sekretaris TP PKK Provinsi se-Indonesia.

Read:  Pameran Jambore Kader PKK 2019, SulSel Hadirkan Miniatur Phinisi