Tabligh Akbar 1 Muharram 1441 H, Bupati Bantaeng: Mari Bermuhasabah

Pelaksanaan Tabligh Akbar 1 Muharram 1441 H.
Tabligh Akbar dalam rangka Tahun Baru Islam 1441 H (01/09/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Pemerintah Kabupaten Bantaeng menggelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah yang dilangsungkan di Masjid Agung Syekh Abdul Gani Bantaeng, Ahad (01/09/19).

Kegiatan itu telah diawali dengan Pawai Hijratul Rasul bersama ribuan masyarakat Bantaeng pada Ahad pagi. Dimana mengambil start dan finish di Tribun Pantai Seruni Bantaeng.

Read:  Dekranasda-Kemenag-Kemenkumham SulSel Teken MoU, Liestiaty F Nurdin: Karena Tak Satu Pun Produk Kita Punya HAKI

Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng, Hj Sri Dewi Yanti hadir langsung pada Tabligh Akbar di Masjid yang berlokasi di Jalan Elang, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng tersebut.

Dikatakan dalam sambutannya bahwa pelaksanaan Tabligh Akbar itu memiliki makna penting sebagai momentum untuk membangun diri dan masyarakat dengan nilai-nilai Islam yang lebih baik.

Read:  Cinta Segitiga Berujung Diskusi Literasi di Milad 9 Boetta Ilmoe

Untuk itu dia mengajak seluruh masyarakat instrospeksi diri dan senantiasa memohon Ridho Allah Swt atas segala aktifitas kehidupan sehari-hari baik secara pribadi maupun dalam kehidupan bermasyarakat semakin baik dari waktu ke waktu.