Lingkari Kalenderta, Beautiful Malino 2019 Tanggal 13 dan 14 Juli

Promosi pelaksanaan Beautiful Malino 2019.
Beautiful Malino 2019 bakal hadirkan Band Gigi menggebrak hutan pinus Gowa.

AMBAE.co.id – Makassar. Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Pemasaran Dinas Pariwisata (Dispar) SulSel, Syamsuniar Malik menyatakan jika instansi tempatnya bertugas kian gencar menyampaikan ke khalayak ramai akan sebuah kegiatan yang akan digelar pada tanggal 13 hingga 14 Juli 2019 di Kabupaten Gowa.

“Dinas Pariwisata SulSel mendukung penuh kegiatan Beautiful Malino 2019 yang menjadi agenda dari Pemkab Gowa melalui Dinas Pariwisata daerah tersebut”, ujarnya.

Hal itu disampaikan kepada AMBAE, Minggu malam (07/07/19). Event itu menurutnya dapat menambah pundi-pundi Pendapatan Asli Daerah (PAD) khususnya Pemkab Gowa. Betapa tidak, Beautiful Malino tahun ini bakal menghadirkan beragam rangkaian kegiatan.

Read:  Kunjungi Toraja International Festival 2019 Bisa Ketemu Penari India

Tanggal 13 Juli 2019 kata Syamsuniar Malik panitia menghadirkan One Day Trail Adventure, Karnaval Budaya dan Music and Art Fest. Sementara tanggal 14 Juli 2019 yang jatuh pada hari Minggu, pengunjung akan disuguhi event Malino Mountain Bike Challenge dan Lari Lintas Alam.

Bahkan event akan dimulai sejak tanggal 12 Juli 2019 berupa Pameran Pembangunan ditambah dengan Lomba Foto dan Vlog, Summer Camp hingga akhir event utama digelar. Tepatnya di Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa.

“Jadi ada juga Festival Kuliner Penganan Khas dan Bincang Budaya. Kami dari Dinas Pariwisata SulSel dan Gowa tentu mengajak semua bisa datang, lingkari memang kalender ta (Makassar-Indonesia : kalender Anda)”, tuturnya.

Jangan sampai ketinggalanki, kembali Syam berucap dengan Bahasa Makassarnya yang kental. Di berharap anak muda hingga kalangan dewasa dapat meramaikan Beautiful Malino 2019 sebagai persembahan untuk memajukan kepariwisataan di SulSel.

Read:  Dekranasda-Kemenag-Kemenkumham SulSel Teken MoU, Liestiaty F Nurdin: Karena Tak Satu Pun Produk Kita Punya HAKI

Hal menarik dan tak kalah serunya, pengunjung dan seluruh peserta lomba akan dihibur Artist Ibukota Jakarta yakni Arman Maulana. Vokalis Band Gigi itu akan menggebrak kawasan hutan pinus dan sekitarnya. (*)