Penggemar Iwan Fals OI Rajawali Bantaeng Bagikan Puluhan Takjil

Bagi-bagi takjil.
Anggota OI Rajawali Bantaeng bersama Petugas Kebersihan di Pantai Seruni Bantaeng (02/06/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Seperti halnya lembaga atau instansi dan komunitas lain di Kabupaten Bantaeng, OI (Orang Indonesia) yang disebut-sebut penggemar berat artis kawakan Iwan Fals, membagikan takjil di 3 hari sisa Ramadhan 1440 H, Minggu (02/06/19).

Mereka tergabung dalam OI Rajawali menjadikan kegiatan itu agenda rutin setiap tahunnya. Kali ini menyasar pengguna jalan yang melintas di 3 titik berbeda yakni di Simpang Empat antara Jalan Raya Lanto, Jalan Kartini dan Jalan Dahlia.

Read:  Gandeng Swasta, Bantaeng Sokong 3 Program Unggulan dengan Manual Book

Berikutnya di Simpang Empat antara Jalan Raya Lanto, Jalan Merpati dan Jalan Kenanga serta di sekitar Pantai Seruni Bantaeng. Takjil yang jumlahnya puluhan paket itu dibagikan pula kepada para Tukang Becak dan Petugas Kebersihan.

“Alhamdulillah hari ini kembali kita bagi-bagi takjil seperti tahun sebelumnya. Lalu kita lanjut dengan Buka Puasa bersama di Cafe Panjang Pantai Seruni Bantaeng”, ungkap Ketua Umum OI Rajawali, Saktiawan Listanto.

Senada itu, Uci salah seorang Anggota OI Rajawali menjelaskan jika dirinya merasa senang bisa berbagi takjil bersama rekan-rekannya sekaligus semakin mempererat persaudaraan dalam tubuh komunitasnya.

“Saya bersyukur bersama keluarga OI Rajawali dan bisa melaksanakan kegiatan positif seperti Baksos”, ujarnya.

OI Rajawali berharap kegiatan sama dapat dihelat kembali di tahun-tahun berikutnya. Apalagi menurut penuturan mereka, masyarakat sangat merespon Baksos itu. (*)

Read:  PC MNU Bantaeng Sapu Bersih Pantai Lamalaka Hingga Perbatasan Jeneponto