PKK Bantaeng Bagi Sembako di Pelosok Desa, Sri Dewi Yanti Disambut 80 KK

PKK Bantaeng bagi sembako.
Sebanyak 80 KK warga Dusun Bonto Jonga menyambut kunjungan Ketua PKK (29/05/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Bantaeng terus melakukan kegiatan sosial disejumlah titik di Kabupaten Bantaeng. Kali ini mengunjungi warga masyarakat di Dusun Bonto Jonga, Desa Pa’bumbungang, Kecamatan Eremerasa, Rabu (29/05/19).

Daerah di ketinggian 1200 Mdpl itu disambangi PKK Bantaeng dengan dipimpin langsung Ketua PKK Bantaeng, Hj Sri Dewi Yanti guna menyalurkan bantuan. Mencapai lokasi ini, kader PKK yang menyertainya cukup kesulitan gegara jalur curam dan terjal serta berbatu di sepanjang perjalanan.

Tak kurang dari 80 KK (Kepala Keluarga) yang menghuni dusun itu menyambut kedatangan rombongan PKK Bantaeng sekaligus menerima bantuan yang dikemas dalam kegiatan Bakti Sosial Ramadhan itu.

“Kita kunjungi Dusun Bonto Jonga hari ini di ketinggian 1200 Meter dari permukaan laut untuk membagikan sembako kepada 80 KK”, urai Sri.

Dia juga menggambarkan betapa sulitnya medan yang dilaluinya. Namun tekadnya yang kuat berhasil mempertemukan dirinya dengan sasaran penerima bantuan.

“Medan terjal berlumpur serta hawa yang dingin dan bau harum hutan pinus tidak menyurutkan langkah kami menyentuh lapisan masyarakat Bantaeng”, ungkapnya.

Selama Ramadhan 1440 H, PKK Bantaeng terus menunjukkan kepeduliannya dengan berbagi bantuan ke masyarakat baik di kota maupun di pelosok desa. (*)

Read:  Apam Tembem Warnai Moment Ramadhan