Dalih Peduli Duafha, Ketua PKK SulSel Sambangi Warga Pra Sejahtera Bulurokeng

Sembako dari PKK SulSel untuk Kelurahan Bulurokeng.
Warga Bulurokeng terharu mendapat bantuan sembako dari Ketua PKK SulSel (baju putih).

AMBAE.co.id – Makassar. Tak kurang dari 170 paket bantuan dibagikan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Hj Liestiaty F Nurdin kepada warga pra sejahtera di Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Rabu (29/05/19).

Didampingi Direktur Rumah Sakit Daerah Sayang Rakyat, St Haeriyah, Lies membagi langsung bantuan berupa Sembako (Sembilan Bahan Pokok) kepada masyarakat yang lebih awal telah memiliki kupon.

Read:  Ketua PKK SulSel: Minimalisir Kekerasan pada Perempuan dan Anak

Kegiatan bertema “Peduli Duafha” itu diakuinya sebagai bentuk kepedulian PKK SulSel terhadap masyarakat. Terlebih kata Lies beberapa hari lagi sudah lebaran, banyak kebutuhan pokok harus dipenuhi masyarakat.

“Semoga bantuan ini meski nilainya tidak seberapa bisa mencukupi kebutuhan Ibu-ibu yang tentunya semakin bertambah menjelang lebaran”, jelas penyandang gelar Master of Fishery itu.

Ditambahkan bahwa pihaknya terus mendistribusikan bantuan kepada elemen masyarakat, khususnya mereka yang benar-benar membutuhkan dan masih dikategorikan berada di tingkat ekonomi menengah ke bawah.

Read:  Modal Bambu, Aliansi Pemuda Ulu Ere Bikin Rumah Hobbit, Lantas Siapa Hobbitnya

Sebut saja pembagian serupa di sejumlah titik di Makassar sekitar sepekan sebelumnya. Kala itu PKK SulSel membagikan sedikitnya 10 ribu paket.

Hebatnya lagi, semua paket yang dibagikan tidak ditukar dengan mahar apapun atau dengan kata lain gratis. Padahal tahun-tahun sebelumnya paket yang sama dihargai sekitar 50 ribu Rupiah. (*)