Ilham Azikin Satu Meja Awak Media Dalam Gelaran Bukber 14 Ramadhan

Bukber Bupati Bantaeng dan wartawan.
Jurnalis dan Aktivis LSM larut dalam diskusi bersama Bupati Bantaeng (baju putih).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) di Pantai Seruni Bantaeng, tepatnya di Gedung Pengawasan SDKP Kabupaten Bantaeng, Minggu (19/05/19).

Bukber itu menghadirkan puluhan Jurnalis dan Aktivis LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) daerah ini. Ilham tampak duduk satu meja menikmati sajian Bukber.

Tampak hadir pula beberapa pejabat lingkup Pemkab Bantaeng serta seluruh jajaran Bagian Humas dan Protokol. Hal itu dibenarkan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bantaeng, Andi Sukmawati.

“Pak Bupati menggelar Bukber ini khusus dengan para Jurnalis dan Aktivis LSM dalam rangka membangun dan menjaga silaturahmi”, tuturnya.

Lanjut dikatakan bahwa sebelumnya pihaknya melaksanakan pembagian takjil di sekitar Jalan Raya Lanto, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng.

Read:  Sambangi Yogyakarta, Liestiaty F Nurdin Sharing Kerajinan Dekranasda

Bagi-bagi takjil yang bertepatan dengan 14 Ramadhan 1440 H itu sendiri melibatkan Jurnalis dan Aktivis LSM. Mereka yang disasar adalah para Tukang Becak yang melintas di jalan negara itu. (*)