Wabup Sahabuddin Tandem Karim Bagada Bersafari Ramadhan di Kecamatan Sinoa

Safari Ramadhan Kecamatan Sinoa.
Jama’ah Masjid Besar Nurul Amin Sinoa kedatangan Tim Safari Ramadhan Pemkab Bantaeng.

AMBAE.co.id – Bantaeng. Tak hanya Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin, Wabup (Wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin pun intens mengikuti rangkaian Safari Ramadhan pada hari ketiga. Kali ini bersama Ustadz H Abdul Karim Bagada B selaku Muballigh.

Tepatnya Selasa (14/05/19) di Kecamatan Sinoa. Dia bersama rombongan menyambangi Masjid Besar Nurul Amin di Desa Bonto Maccini dan melaksanakan Shalat Isya dan Tarwih berjama’ah.

Read:  Isteri Nurdin Abdullah Menyemangati Anggota PKK SulSel dengan Madu Hutan

Tampak mendampingi diantaranya Ketua GOW (Gabungan Organisasi Wanita), Hj Rahmah Arsyad, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda, H Syamsul Suli, Camat Sinoa, Ijas Fajar serta beberapa Kepala OPD.

Dikatakan bahwa Safari Ramadhan harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk bersilaturahmi. Diawali dengan Bukber (Buka Puasa Bersama) di Kantor Kecamatan Sinoa.

Di Masjid Besar Nurul Amin dia menyampaikan sambutannya di hadapan jama’ah. Mengajak agar masyarakat membangun kembali persaudaraan dan kekeluargaan pasca pelaksanaan Pemilu 2019 lalu.

“Rajut kebersamaan diantara kita. Jangan tercerai berai dan saling bermusuhan”, pintanya.

Dia juga menghimbau agar masjid-masjid dibuat ramai jama’ah dengan melaksanakan kegiatan keagamaan terutama ibadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt. Apalagi kata dia bulan suci Ramadhan 1440 H ini adalah bulan yang dinanti seluruh umat Islam. (*)

Read:  Wabup Bantaeng Minta Mahasiswa UNIBOS Terapkan Ilmunya Tingkatkan SDM