5 Ramadhan 1440 H Polres-Kodim 1410 Bantaeng Bagi 500 Takjil

Bagi-bagi takjil oleh Polres dan Kodim 1410 Bantaeng.
Personil Polres dan Kodim 1410 Bantaeng bersama Anggota Bhayangkari dan Persit KCK membagikan takjil di jalan raya.

AMBAE.co.id – Bantaeng. Tak kurang dari 500 paket takjil habis dibagi di sekitar Jalan Raya Lanto Bantaeng, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Jum’at petang (10/05/19).

Bagi-bagi takjil ini terlaksana atas kerja sama Polres Bantaeng, Bhayangkari Cabang Bantaeng, Kodim 1410 Bantaeng dan Persit Kartika Chandra Kirana Bantaeng. Tampak Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan, Dandim 1410 Bantaeng, Nanang Siswoko, Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng, Peni Adip dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Bantaeng, Chaerani Nanang turun langsung membagikan takjil.

Mereka yang menerima adalah para pengendara yang melewati simpang empat antara Jalan Raya Lanto, Jalan Kartini dan Jalan Dahlia yang berhadapan dengan Pos Pelayanan 99 Polres Bantaeng.

“Hari ini kita bagikan sedikitnya 500 0aket takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Lanto”, jelas Kapolres Bantaeng.

Kegiatan itu kata Kapolres dalam rangka berbagi kepada masyarakat khususnya mereka yang melakukan perjalanan jauh. Adip berharap masyarakat pengguna jalan dapat berbuka puasa tepat waktu meski sedang melakukan perjalanan karena pihaknya telah membagikan takjil.

“Kegiatan ini, Insya Allah setiap minggu rutin kami laksanakan selama Ramadhan 1440 Hijriah”, pungkasnya.

Pembagian takjil ini mendapat perhatian dan apresiasi salah seorang pengendara. Firman (35) yang sedang melakukan perjalanan dengan sepeda motornya menuju Kabupaten Bulukumba, kepada AMBAE menuturkan jika dirinya merasa senang dan berterima kasih karena mendapat kemudahan menjelang saat Berbuka Puasa. (*)

Read:  DPPKB Bantaeng Pressor Pokja Kampung KB Ulu Ere Lewat Tulisan Gaya AMBAE