11 April 2019 BMKG Prediksi Bantaeng Berawan

Prediksi Cuaca BMKG.
Cuaca berawan diprediksi BMKG mewarnai Kabupaten Bantaeng (11/04/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Suhu panas belakangan ini diprediksi masih akan mewarnai cuaca di beberapa wilayah di Indonesia termasuk Kabupaten Bantaeng. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Republik Indonesia (BMKG RI) sekitar pukul 06:00 Wita, Kamis pagi (11/04/19) merilis prediksi cuaca.

Bantaeng dalam rilisnya diprediksi berawan sepanjang hari mulai pagi, siang, sore hingga malam hari. Suhu Udara rata-rata mencapai 24-33 derajat Celcius.

Read:  World Cleanup Day 2019, Aliansi Pemuda Ulu Ere Bersih-bersih Jalan Desa Bonto Daeng

Sementara kelembapan udara berkisar antara 65-90 persen dengan kecepatan angin sekitar 9,3-18,5 Km perjam bertiup dari arah Barat.

Kondisi berawan juga bakal dialami beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yakni sebagian wilayah Takalar, Gowa, Makassar, Jeneponto, Maros, Bulukumba, Bone, Masamba, Belopa, Palopo, Malili, Makale dan Rantepao.

Meski umumnya berawan, BMKG memprediksi bisa berpotensi hujan lokal di siang dan sore hari. Sedang malam harinya berpotensi hujan ringan untuk wilayah Pinrang, Pare-pare, Enrekang, Sidenreng, Sengkang, Watampone dan potensi.

Hujan Sedang diprediksi bisa terjadi di wilayah Masamba, Rantepao, Palopo, Belopa, Makale dan Malili saat malam hari. Di beberapa wilayah hujan ringan dapat berlanjut hingga dini hari seperti di Sengkang, Masamba, Palopo, Belopa, Makassar, Maros, Pangkep, Barru, Takalar dan Gowa. (*)

Read:  Airin FC Menangi Turnamen Futsal Liga Ramadhan Cup IX