Ratusan Warga Bantaeng Silaturahmi dan Dzikir Bersama Liestiaty F Nurdin

Bantaeng, Jum’at (08/03). Keluarga besar Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel), HM Nurdin Abdullah menyelenggarakan Silaturahmi dan Dzikir bersama ratusan masyarakat bantaeng di Balla Lompoa Bantaeng, Kelurahan Letta, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng pada Jumat, 8 Maret 2019.

Silaturahmi dan Dzikir bersama yang didominasi Ibu-ibu Majelis Ta’lim itu menghadirkan penceramah kondang, Ustadz H Amri Amir. Sementara dzikir bersama dipandu Ustadz Sattar Judda.

Dengan mengusung tema “Prespektif Perempuan dalam Al-Qur’an, silaturahmi dan dzikir bersama dihadiri langsung Ketua Tim Penggerak PKK SulSel, Hj Liestyaty F Nurdin. Dalam sambutannya, dia menyampaikan kesyukurannya bisa berada di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Bantaeng.

Read:  Video: Opening Pasar Murah Ramadhan

“Hari ini kita bersyukur kepada Allah Swt karena kita masih diberikan kesempatan untuk bisa menyambung tali silaturahmi lewat dzikir bersama ini”, tuturnya mengawali sambutannya.

Lanjut dikatakan terkait dilangsungkannya kegiatan itu berkat kerja sama dengan Pemkab Bantaeng setelah mendapat izin dari Ketua TP PKK Kabupaten Bantaeng.

“Saya senang berada di Kabupaten Bantaeng lagi dan Saya rindu dengan Ibu-ibu. Makanya saya izin kepada Ibu Bupati, mohon izin Saya pengen bikin pertemuan dengan Ibu-ibu di Kabupaten Bantaeng dan Majelis Ta’lim di Balla Lompoa ini. Dibilangnya, silahkan datang Bu, kapan saja”, sambung Isteri Nurdin Abdullah.

Read:  HKG PKK Nasional 47, SulSel Sabet 3 Juara

Dia pun mengatakan, kegiatan seperti ini, sering dilakukan TP PKK SulSel di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur SulSel. Namun kata dia, semua daerah se-SulSel diundang dalam kegiatan-kegiatan pengajian seperti ini. Undangan pengajiannya pun tiap Kabupaten/Kota diundi tiap bulannya.

“Jadi setiap bulan, kita kocok atau undi supaya tidak ada yang cemburu. Kalau diundangnya kabupaten melalui urutan nama (alfabet), kan kasian yang di Wajo urutan hurufnya paling bawah, jadi supaya fair, kita setiap selesai pengajian, kita kocok kabupaten yang keluar siapa. Hasil kocok kemarin, dalam waktu dekat ini, diundang pengajian Kabupaten Pangkep dan Sinjai”, tuturnya.

Read:  Programkan Pendidikan dan Kesehatan, Ketua PKK SulSel Temui Warga Maccini Sombala Makassar

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kabupaten Bantaeng yang sempat hadir dalam silaturahmi dan dzikir bersama ini.

“Terimakasih atas kedatangan ibu-ibu sekalian”, tutupnya. (*)