Libur Tanpa Bete, Install Aplikasi Berikut

Aplikasi YouTube.

Edy sendiri mengalami kesulitan untuk menonton film kesayangannya berhubung kediamannya berada di kaki Gunung Loka di Dusun Bangkeng Bonto, Desa Bonto Lojong, Kecamatan Ulu Ere, Kabupaten Bantaeng. Lokasi itu disebut-sebut Blank Spot untuk beragam konektifitas seperti internet berbasis kabel, pancaran frekuensi radio, pancaran frekuensi televisi dan sebagainya.

Padahal tak jauh dari kediamannya berdiri Stasiun Transmisi TVRI Gunung Loka. Namun tepat berada di kaki Gunung Loka pada sisi berlawanan dari rumahnya yang mana pancarannya lazim dikategorikan tegak lurus.

Sehingga keduanya meyakini dengan YouTube bisa mengakomodir kebutuhannya menonton film atau video hingga yang berasal dari kancah internasional. Dengan begitu kata 2 warga desa itu, dunia serasa dalam genggaman yang akan membuatnya tidak lagi bete atau jenuh selama liburan.

Aplikasi Twitter, Facebook dan Instagram.

Aplikasi mentereng berikut ini tentu saja mengikuti tren milenial. Facebook, Instagram, Twitter, WhatsApp, Telegram dan seabrek aplikasi Media Sosial lainnya juga wajib Anda install di ponsel. Aplikasi semacam ini tersedia di Android maupun iOS.

Kita bisa melakukan silaturahmi versi dunia maya dengan aplikasi tersebut. Apalagi selama libur lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1440 H, dijamin media sosial bakal mendominasi kegiatan keseharian selama tidam bekerja seperti biasa.